Talent Show or Something…?

Pernah denger yang namanya Mojang-Jajaka (Moka)? Itu… Ajang dimana para, well… Mojang dan Jajaka nampilin bakat yang dimiliki oleh masing-masing Mojang / Jajaka, disaksiin oleh tim penilai dan orang banyak. Coba tebak? Di sekolah saya mau diadain acara macem gitu untuk memperingati Hari Kartini (Harinya kapan, diperingatinya kapan…). Ruang lingkupnya cuma di sekolah aja, jadi sepasang Mojang-Jajaka wakil dari masing-masing kelas bersaing ama kelas lain.

Dan coba tebak? Saya ditunjuk ama temen-temen sekelas buat jadi wakil Jajaka! Hoream pisan!

Saya sendiri nggak mau sama sekali buat ikut ajang kayak gituan. Saya nolak mentah-mentah waktu ditawarin. Saya udah bilang saya bakal ngecewain mereka, soalnya pertama, saya nggak punya bakat apa-apa. Kedua, saya paling nggak bisa tampil di depan umum. Tapi mereka maksa. Maksanya banget. Tanpa izin, mereka nulis nama saya di kertas pendaftaran, dan dikumpulin langsung ke OSIS.

Jadi, Senin depan, mau nggak mau, saya harus nampilin yang terbaik buat mereka. Jangan sampe ngecewain kepercayaan mereka. Yeah, walaupun dengan terpaksa.

Sumpah.

Advertisements

~ by blubchoc on April 25, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: